Follow Us

Banyak Akan Tertarik dengan Cara Pergi Tentang Membeli dan Menjual Properti Untuk Untung

Banyak Akan Tertarik dengan Cara Pergi Tentang Membeli dan Menjual Properti Untuk Untung

Membeli dan menjual untuk mendapatkan keuntungan dulu ‘mudah’. Melalui milenium Anda dapat membeli properti dan dijamin itu akan menghasilkan uang dalam beberapa tahun dan dalam beberapa kasus, beberapa bulan. Beberapa orang (dan pemberi pinjaman hipotek!) Tampaknya berpikir bahwa harga rumah akan terus naik, yang lain memperingatkan gelembung perumahan, tetapi tampaknya tidak dapat memprediksi secara akurat kapan itu akan meledak.

Namun, meledaklah itu, dimulai di Amerika Serikat dan memukul Inggris dengan sangat keras. Resesi tampaknya dimulai di sektor properti dan dalam beberapa bulan kami melihat penjualan turun sebesar 50%, harga turun 20% dari puncak 2007. Pendapatan sewa yang biasanya naik ketika harga rumah jatuh, telah menderita dengan penurunan tahun ke tahun sebesar 5% atau lebih, kekosongan telah meningkat karena tunggakan sewa penyewa.

Pada saat ini kita tampaknya berada dalam keadaan fluks yang aneh. Sepertinya tidak ada yang tahu apa yang akan

menjadi pengembang properti terjadi selanjutnya. Tidak ada yang bisa percaya bahwa resesi yang tajam seperti itu, dalam waktu kurang dari 12 bulan, dapat tampak ‘berakhir’. Namun, laporan tunas hijau di pasar properti dan ekonomi yang lebih luas tampaknya dibicarakan setiap hari. Sektor swasta mengklaim buku pesanan mereka tumbuh lagi dan angka terakhir bahkan menunjukkan pengangguran melambat.

Tetapi apakah hal-hal benar-benar mulai berbalik? Bagaimana dengan hutang besar kita sebagai negara, diperkirakan £ 13.000 per kepala populasi kita *? Benarkah bisnis telah mengambil beban terbesar dari krisis kredit dan sektor publik belum terlalu diperas? Jika ini benar, dampak apa yang akan dipangkas dari pekerjaan sektor publik dan dibekukan (atau dipotong) terhadap perekonomian kita – dan pasar properti – tahun depan?

Lebih penting lagi, sebagai investor properti, apa artinya ini bagi Anda? Apa kabar baiknya? Apa kabar buruknya? Dan yang paling penting, jika Anda memiliki uang untuk diinvestasikan, adakah properti yang ‘aman’ untuk berinvestasi? Apakah laba jangka pendek dari properti mungkin, atau apakah hanya mungkin menghasilkan uang dari properti dalam jangka panjang?

Berita bagus

Banyak investor yang telah keluar dari pasar pada tahun 2006 (atau sebelumnya) telah melakukan pembelian besar-besaran sejak Oktober 2008. Mereka yang membeli dalam enam bulan pertama dari kecelakaan itu diuntungkan dengan mengambil tawaran dari pasokan properti yang lebih besar untuk dijual dan peningkatan besar dalam kepemilikan kembali. Membeli ‘di bawah nilai pasar’ menjadi ‘frasa favorit’ dari industri investasi properti dan investor cerdik membeli properti hingga 50% di bawah nilai sebenarnya.

Berita buruknya

Namun krisis kredit berarti bahwa investasi dalam tawar-menawar ini hanya untuk pembeli kaya tunai ketika membeli untuk membiarkan, keuangan komersial dan pengembangan menjadi sulit dan dalam beberapa kasus tidak mungkin untuk mengamankan. Pengembalian persyaratan deposit 25%, biaya keuangan yang lebih tinggi, dan baru-baru ini penurunan dramatis dalam pasokan properti di banyak bidang telah membuat kesepakatan ‘di bawah nilai pasar’ bahkan dalam beberapa bulan terakhir sulit untuk didanai dan ditemukan.

Ditambah dengan kesulitan pembiayaan adalah aturan hipotek ulang enam bulan yang menghentikan investor membeli properti ‘di bawah nilai pasar’ dan kemudian menggadaikan kembali segera untuk mengambil uang tunai untuk berinvestasi di properti berikutnya. Meskipun beberapa masih mengklaim ini bisa dilakukan, sebagian besar pakar investasi percaya itu hanya mungkin jika selama proses, seseorang melakukan penipuan hipotek.

Jadi, jika Anda dapat mengakses uang tunai, apakah ini saat yang tepat untuk berinvestasi?

Saat ini ada dua aliran pemikiran. Yang pertama percaya bahwa kita berada dalam kondisi pemulihan ‘buatan’. Suku bunga secara artifisial rendah, bantuan dari pemerintah saat ini menghentikan kepemilikan kembali dan kami belum melihat efek dari pengurangan biaya sektor publik. Akibatnya satu aliran pemikiran terus memprediksi harga properti turun lebih lanjut dan tetap rendah selama beberapa tahun karena dampak pengangguran dan pengembalian suku bunga normal terus menekan ekonomi.

Kelompok pemikiran kedua adalah bahwa meskipun permintaan dan pasokan rendah menyebabkan tanda-tanda saat ini dari ‘tunas hijau’, kemungkinan banyak properti yang kembali ke pasar kecil. Beberapa memperkirakan bahwa suku bunga akan tetap rendah selama bertahun-tahun (CEBR memperkirakan suku bunga hanya akan meningkat menjadi 2% pada 2014). Akibatnya, prediksi mereka adalah bahwa harga properti akan tetap stabil, dan di daerah-daerah di mana ada kekurangan pasokan seperti harga Tenggara dan London bahkan mungkin menunjukkan kenaikan kecil.

Manapun dari skenario ini yang Anda yakini akan terjadi, satu hal yang pasti, bahwa menemukan ‘dasar pasar’ adalah mustahil. Anda hanya akan tahu sudah tercapai SETELAH direkam! Sebagai contoh, bagi mereka yang berharap untuk mendapatkan tawaran kepemilikan kembali, statistik terbaru dari David Sandeman di EI Group menunjukkan bahwa ‘dasar’ dari pasar repossessions (yaitu ketika repossessions yang dijual melalui rumah lelang berada di posisi tertinggi) adalah Triwulan 4 2008 – hampir tahun lalu!

Namun, investor yang baik akan selalu dapat menghasilkan uang – di pasar baik dan buruk. Dan, meskipun Anda mungkin telah melewatkan beberapa penawaran yang telah ada dalam 12 bulan, masih ada banyak area dan properti yang layak dipertimbangkan untuk berinvestasi, selama Anda sudah: –

1. Melakukan penelitian ekstensif
2. Mempertimbangkan berbagai cara menghasilkan uang dari properti
3. Menilai secara akurat properti yang Anda beli
4. Mengidentifikasi potensi pertumbuhan modal di masa depan

Penelitian, Penelitian, Penelitian

Dalam pandangan saya beberapa orang melakukan penelitian yang cukup ketika membeli properti investasi, terutama di daerah asing. Mereka yang tidak mengunjungi properti sebelum membeli tidak boleh berinvestasi sama sekali, kecuali mereka sebelumnya telah mencoba, menguji, dan mempercayai orang-orang independen yang melakukan penilaian terlepas dari klub properti atau bisnis sumber lainnya.

Ketika meneliti suatu daerah atau properti, penting untuk: –

1. Kunjungi jalan dan daerah sekitarnya, teliti pasokan dan permintaan saat ini dari perspektif pembeli / penyewa.

2. Jika properti memerlukan pembaruan, pastikan Anda memiliki penawaran yang akurat, dan memperbarui properti akan memberikan pengembalian 20%.

3. Jika Anda berencana untuk menyewakan properti, periksa nilai sewa dari agen yang berspesialisasi dalam penyewaan, daripada agen real / agen pemberi izin yang mungkin memiliki konflik kepentingan atau baru saja memulai bisnis selada untuk membantu bertahan hidup resesi.

4. Periksa properti apa yang kurang tersedia sekarang untuk membeli atau menyewa. Area-area yang tampaknya mulai pulih dari harga properti dan penurunan harga sewa mungkin merupakan area-area yang akan menghasilkan pertumbuhan modal yang baik di masa depan.

5. Dapatkan umpan balik tentang nilai penjualan potensial dari agen real dan surveyor RICS independen yang bertindak atas nama ANDA.

6. Periksa persediaan properti lain di masa depan yang mungkin memengaruhi permintaan properti Anda. Jika Anda membeli flat dua kamar tidur, bagaimana jika 1.000 lainnya direncanakan akan dibangun? Izin perencanaan apa yang sudah diberikan otoritas lokal?

7. Cari tahu tentang perubahan populasi di masa depan. Jika Anda membeli properti besar untuk disewakan kepada siswa, apakah akan ada cukup banyak keluarga yang mampu membeli properti besar ketika Anda ingin menjual?

8. Jika Anda membeli properti tiga kamar tidur dan berencana untuk mengubahnya menjadi tempat tidur lima, pastikan biaya ruang tambahan akan ditanggung oleh kenaikan nyata dalam nilai properti.

Pertimbangkan berbagai cara menghasilkan uang dari properti

Banyak orang hanya ingin membeli untuk membiarkan atau renovasi untuk menghasilkan uang dari properti. Namun, Anda juga dapat berinvestasi dalam: –

1. Membeli tanah dan membangun untuk membiarkan atau menjual.
2. Komersial sebagai lawan dari properti hunian.
3. Kembangkan properti serba guna, misalnya membeli toko dan flat di atas dan merenovasi untuk kemudian menjual atau menyewakan dengan untung.
4. Dana properti dan sindikat.
5. Bekerja dengan pengembang untuk membeli properti di bawah nilai pasar melalui skema ‘pertukaran bagian’.

Menilai Properti Secara Akurat

Ketika kami dulu menilai properti di bisnis pertukaran bagian profesional, kami biasanya menghabiskan waktu sekitar tiga hari penuh dan menggunakan lima profesional untuk membantu menilai properti secara akurat. Dan kami harus melakukannya. Untuk menghasilkan uang dari pertukaran bagian, Anda harus membeli properti dengan diskon antara 10-20% dan kemudian menjual properti (biasanya melalui agen) dalam periode tiga bulan, atau Anda kemungkinan akan mulai kehilangan uang.

Untuk menghargai properti Anda perlu: –

Memahami apa yang terjadi di pasar lokal

Gunakan Hometrack dan kemudian kunjungi agen real estat lokal yang telah menjual properti serupa. Hometrack akan menunjukkan kepada Anda berapa minggu dan berapa banyak tampilan yang dibutuhkan properti untuk menjual, serta berapa harga penawaran rata-rata versus harga yang diminta. Gunakan informasi ini untuk memeriksa dengan agen lokal seberapa akurat itu dan apa pengalaman mereka tentang pasar saat ini.

Identifikasi sebelumnya ‘harga properti yang dijual’: –

1. Buka portal properti misalnya Rightmove dan klik ‘harga jual’.
2. Masukkan kode pos properti.
3. Pilih jarak pertama kali 1 mil, lalu jika beberapa atau tidak ada hasil pilih hingga 3 mil.
4. Masukkan tipe properti Anda.
5. Masukkan 10% di bawah harga minimum penilaian properti yang Anda miliki saat ini.
6. Masukkan 10% di atas untuk harga maksimum properti yang Anda miliki.
7. Kemudian centang kotak yang mengatakan ‘sertakan jual, di bawah penawaran, tunduk pada kontrak’
8. Temukan properti yang baru saja di bawah penawaran / jual dan kemudian tindak lanjuti dengan agen yang menjual properti.

Temukan perbandingan properti serupa yang baru saja dijual

Sebuah perbandingan baru-baru ini sangat penting dalam memahami nilai kemungkinan sebuah properti, dan didefinisikan sebagai properti yang baru saja dijual di lokasi yang sama, idealnya di jalan yang sama atau properti yang sangat mirip di jalan terdekat misalnya teras semi, terpisah atau Victoria tahun 1930-an.

Metode Penilaian Lainnya

Anda dapat menggunakan sistem otomatis ‘on-line’, seperti Zoopla tetapi perlu diingat, ini tidak pernah seakurat melakukan penelitian Anda sendiri dan angka-angka mereka biasanya didasarkan pada ‘harga masa lalu’ bukan masa depan.

Terakhir, jika Anda yakin memiliki properti yang layak untuk diinvestasikan, dan terutama jika properti itu dalam kondisi yang mengerikan dan sulit dinilai, hubungi surveyor RICS setempat untuk memberikan penilaian profesional yang mencakup kemungkinan biaya pekerjaan dan periksa biaya-biaya ini. dengan pedagang lokal.

Identifikasi potensi pertumbuhan modal di masa depan

Hingga krisis kredit, rumah-rumah bertingkat telah mengungguli jenis-jenis investasi residensial lainnya dari perspektif modal selama sepuluh tahun terakhir. Baik investor dan pembeli pertama kali berlomba untuk membeli jenis properti ini dan itu menyebabkan peningkatan nilai properti ini biasanya dua tempat tidur.

Selama lima tahun ke depan, dengan utang publik yang besar dan pulih dari resesi dapat berarti pendapatan masyarakat tidak meningkat banyak dan dengan penurunan jumlah orang yang dapat berinvestasi, harga properti tidak mungkin meningkat banyak. Faktanya, beberapa laporan (seperti Knight Frank) menyarankan perlu waktu hingga 2014 untuk harga pulih ke level 2007.

Jadi, jika Anda ingin membeli properti sekarang dan menjualnya dengan untung di masa depan, Anda harus mulai memprediksi jenis properti mana di daerah Anda yang kemungkinan akan dijual di masa depan dan menarik sebanyak mungkin pembeli.

Sepertinya tidak akan ada jawaban ‘ajaib’ untuk ini. Ini akan tergantung pada pasokan properti lokal, permintaan (yang akan bervariasi sesuai dengan populasi dan ketersediaan keuangan) serta seberapa baik ekonomi lokal pulih. Untuk membantu Anda melakukan ini, Anda perlu mencari informasi tentang: –

1. Kemungkinan perubahan populasi.
2. Merencanakan peningkatan pasokan bangunan baru dan perumahan sosial.
3. Transportasi perubahan yang mempersingkat atau memudahkan waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke kota-kota.
4. Area dan tipe properti yang akan tetap terbatas saat ini dan di masa depan.

Misalnya jika area yang Anda investasikan memiliki populasi yang menua, maka mungkin ada kekurangan bungalow dengan taman yang dapat dikelola. Jika daerah lain memiliki kekurangan dua kamar tidur apartemen yang mudah

Jual Rumah di Bekasi Murah dijangkau dari stasiun kereta api, toko-toko dan pekerjaan dan populasi yang relatif muda, maka jenis properti ini mungkin yang terbaik untuk berinvestasi.

Singkatnya ada ‘tidak ada jalan pintas’ untuk menghasilkan uang dari properti di masa depan. Anda harus memiliki uang tunai untuk setoran dan biaya keuangan dan melakukan penelitian ekstensif tentang kelayakan properti investasi sekarang dan di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *