Follow Us

Kepemilikan Properti

Kepemilikan Properti

Ada banyak jenis properti komersial yang dapat Anda beli termasuk:

o Kantor
o Ruang Ritel
o Fasilitas Gudang
o Restoran
o Kondominium Komersial
o Strip Mall

Langkah pertama adalah mendefinisikan dengan jelas jenis properti apa yang ingin Anda beli dan bagaimana Anda ingin menggunakannya. Informasi berikut akan membantu Anda memaksimalkan dolar investasi Anda untuk mendapatkan kesepakatan terbaik saat membeli properti Anda.

2. Bangun Ekuitas dengan Investasi Anda

Ekuitas adalah Uang

Membangun ekuitas adalah alasan utama Properti yang Tepat jika bukan alasan utama untuk membeli alih-alih menyewa properti komersial. Mari kita hadapi itu. Ini uang di bank. Faktanya, ini lebih baik daripada uang di bank karena Anda tidak bisa mendapatkan pengembalian uang yang sama ketika duduk di bank dibandingkan ketika Anda membangun ekuitas. Selain itu, jika Anda memilih pembiayaan yang tepat untuk pembelian real estat komersial Anda, Anda tidak hanya dapat membangun ekuitas melalui kepemilikan, tetapi Anda juga dapat memanfaatkan penghematan modal Anda untuk menumbuhkan bisnis Anda, mempekerjakan karyawan tambahan, atau bahkan membeli lokasi tambahan saat saatnya tiba.

Memiliki ketukan menyewa karena Anda dapat menjual investasi Anda begitu Anda melebihi ruang atau menjual bisnis. Bahkan jika properti komersial di daerah Anda tidak dihargai (yang tidak mungkin), Anda dapat menutup kembali investasi Anda dengan menyewakan ruang begitu Anda pindah dan dengan menjual ketika waktunya tepat.

Jika Anda berencana untuk tumbuh di gedung Anda, beli sesuatu yang lebih besar dari kebutuhan Anda saat ini, dan sewa ruang ekstra sampai Anda membutuhkannya untuk ekspansi. Ini akan memberi Anda penghasilan tetap yang dapat Anda gunakan untuk membantu membayar hipotek atau berinvestasi dalam bisnis Anda.

3. Hitung Tabungan Anda Dan Potensi Keuntungan Anda

Pembayaran Bulanan Lebih Rendah

Pertimbangkan membeli real estat komersial sebagai Jual Rumah Syariah Karawang tabungan untuk bisnis Anda. Biaya real estat adalah pengeluaran bisnis terbesar ketiga, di belakang gaji dan pajak. Amortisasi pinjaman jangka panjang berarti pembayaran bulanan Anda bisa menjadi kurang dari apa yang akan Anda bayar untuk sewa, karena tuan tanah biasanya mengenakan biaya lebih dari pembayaran pinjaman bulanan mereka. Dengan kata lain, memiliki properti komersial sendiri sebenarnya mungkin lebih terjangkau, tergantung pada kondisi pasar saat ini.

Minta pemberi pinjaman Anda untuk memberi Anda analisis pasar saat ini di daerah Anda sehingga Anda dapat melihat skenario mana yang terbaik untuk Anda (menyewa atau membeli). Pemberi pinjaman harus dapat menjelaskan pilihan Anda secara rinci dengan contoh-contoh biaya sewa bulanan vs. pembayaran pinjaman bulanan dan manfaatnya masing-masing.

Menganalisis Nilai Sewa

Setelah menemukan properti yang memikat minat Anda, cari tahu status penyewa saat ini (jika itu adalah properti multi-penyewa) dalam hal berapa banyak sewa yang mereka bayar. Periksa pasar saat ini untuk melihat apakah harga sewanya undervalued, artinya di bawah apa yang bisa Anda dapatkan di pasar saat ini. Makelar atau pemberi pinjaman Anda harus dapat membantu Anda mencari tahu berapa banyak Anda dapat membebankan biaya sewa dan menentukan berapa banyak keuntungan yang dapat Anda hasilkan setiap bulan.

Keuntungan Pajak

Ada banyak keuntungan pajak untuk menjadi pemilik properti komersial. Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat mengurangi sebagian nilai bangunan pada waktu pajak, serta perbaikan yang Anda buat sebagai depresiasi, yang dapat menghemat lebih banyak uang untuk pajak Anda. Membeli properti dengan nama bisnis atau perusahaan Anda juga merupakan strategi pajak yang lebih baik daripada dengan nama pribadi Anda.

4. Lakukan Penelitian Anda

Semakin banyak yang dapat Anda pelajari tentang jenis dan opsi properti, hipotek, pembiayaan, penetapan wilayah, dan renovasi; posisi yang lebih baik Anda akan membuat keputusan bijak tentang akuisisi properti komersial.

Namun, Anda tidak harus tahu segalanya. Di situlah menyusun tim profesional yang kuat dan cakap dalam bidang keahlian mereka mungkin merupakan langkah terpenting Anda. Membangun tim penasihat – orang yang dapat Anda percaya untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar sangat penting untuk kesuksesan Anda.

Memahami Kondisi Pasar Saat Ini

Buka mata Anda untuk artikel berita yang berkaitan dengan pasar real estat komersial. Apakah “panas” sekarang? Apakah ini pasar pembeli atau penjual? Jenis suku bunga apa yang tersedia?

Internet adalah tempat yang bagus untuk memulai. Melakukan pencarian Google untuk “pasar real estat komersial,” misalnya, akan memberi Anda hasil yang mencakup berita dan sumber daya untuk tren nasional, analitik, dan riset pasar.

Selain itu, banyak agen penjual, pemberi pinjaman, dan pengacara di seluruh negeri menawarkan artikel gratis dan tepat waktu di situs web mereka yang menjelaskan tren real estat komersial terkini di seluruh negeri. Sekali lagi, pastikan Anda mendengarkan kedua sisi cerita.

Ketuk Sumber Daya Pakar

Perusahaan riset pasar nasional dapat memberi Anda informasi spesifik tentang area tempat Anda bersiap untuk mencari bisnis. Anda juga dapat menemukan informasi tentang demografi termasuk usia rata-rata, pendapatan rumah tangga, gangguan etnis, dan lainnya dari sensus yang tersedia dari Biro Sensus AS.

Juga hubungi pemberi pinjaman komersial atau agen penjual untuk sumber daya tambahan. Dalam mencari bantuan, biasanya lebih baik berbicara dengan pemberi pinjaman atau makelar dengan pengalaman nasional dan informasi terbaru daripada operasi kecil-kecilan yang mungkin tidak memiliki data terbaru untuk Anda. Jika pemberi pinjaman / makelar barang tak diperbarui demografis sejak tahun 1996, Anda pada dasarnya telah membuang-buang waktu. Juga, pemberi pinjaman atau makelar yang berspesialisasi dalam jenis properti yang Anda cari akan lebih mungkin memiliki informasi spesifik yang Anda butuhkan, yang akan menghemat waktu Anda dalam penelitian.

Pelajari Tingkat Lowongan Sekarang

Teliti berapa tingkat kekosongan selama beberapa tahun terakhir untuk area yang Anda pertimbangkan. Jika tampaknya ada lowongan tingkat tinggi, cobalah cari alasannya. Apakah ini lingkungan yang buruk? Bicaralah dengan pemilik toko di daerah terdekat dan cari tahu sudah berapa lama mereka melakukan bisnis di sana. Tanyakan apakah mereka memiliki kekhawatiran yang harus Anda ketahui sebagai pemilik properti potensial tentang area tersebut.

Realtors Komersial Penelitian

Sangat penting untuk meneliti agen penjual komersial yang berspesialisasi dalam jenis ruang yang Anda cari. Panggang makelar yang Anda pertimbangkan untuk memilih seluruh proses pembelian sehingga Anda tahu apa yang diharapkan. Tanyakan berapa lama biasanya proses tersebut berlangsung sehingga tidak ada kejutan. Periksa referensi dan rekam jejak mereka (lebih lanjut tentang menemukan Makelar Komersial di # 5).

Periksa Pemberi Pinjaman Komersial berpengalaman

Memilih pemberi pinjaman dan program pembiayaan sama pentingnya dengan memilih properti. Sekali lagi, cari tahu seluruh proses pembiayaan, serta berbagai pilihan Anda. Jangan berasumsi bahwa hanya karena Anda telah memiliki hubungan dengan bank Anda selama bertahun-tahun, menggunakan pembiayaan mereka adalah pilihan terbaik.

Bank tidak selalu menawarkan tingkat terendah untuk pinjaman komersial, dan kadang-kadang memiliki perputaran jauh lebih lama daripada pemberi pinjaman non-bank. Beberapa bank mengharuskan Anda mentransfer akun Anda ke mereka agar memenuhi syarat untuk pinjaman. Waspadai ketentuan apa pun saat mencari bank untuk pinjaman komersial.

5. Pilih Realtor Komersial yang Tepat

Seperti disebutkan sebelumnya, Anda membutuhkan mitra yang memenuhi syarat untuk membantu Anda dalam proses pembelian properti komersial. Mulailah dengan makelar komersial yang hebat.

Beberapa agen penjual komersial bekerja secara eksklusif dengan individu yang tertarik pada properti investasi. Lainnya bekerja dengan pemilik / pengguna real estat komersial, dan beberapa di antaranya berspesialisasi dalam manajemen properti, yang dapat menjadi nilai tambah bagi Anda.

Siapa yang kamu kenal?

Referensi dari sumber tepercaya biasanya merupakan cara terbaik untuk menemukan makelar komersial yang baik.

Mengajukan pertanyaan

Mengatur pertemuan dengan lebih dari satu makelar komersial potensial. Cari tahu sebanyak mungkin tentang latar belakang profesional, pendidikan, dan pengalaman dengan jenis properti Anda. Anda dapat meminta daftar transaksi terbaru untuk memberi Anda gambaran tentang apa yang mereka tangani secara teratur, dan berapa banyak properti yang sebenarnya telah mereka jual dalam satu atau dua tahun terakhir. Dan yang paling penting, tanyakan referensi klien (testimonial)! Umpan balik klien nyata adalah ukuran paling efektif untuk kesuksesan potensial.

Pasangan yang Tepat

Pastikan Anda memilih makelar yang memahami kebutuhan spesifik Anda. Jika Anda adalah bisnis kecil, Anda tidak ingin bekerja dengan makelar yang biasanya menangani transaksi multi-juta dolar. Proyek Anda mungkin menjadi kurang prioritas ketika makelar khusus itu mendapat komisi yang lebih besar untuk dikhawatirkan.

6. Pertimbangkan Kerangka Waktu Anda

Jika alasan Anda mencari properti komersial adalah karena sewa Anda berakhir, pikirkan dua kali sebelum mengambil keputusan yang mungkin Anda sesali. Menemukan ruang yang tepat, mendapatkan pembiayaan dan melalui proses memperoleh properti komersial dapat memakan waktu berbulan-bulan. Jika Anda tidak memiliki waktu seperti itu, Anda mungkin perlu menyewa bulan ke bulan untuk saat ini.

Gunakan waktumu

Meskipun Anda mungkin tergesa-gesa untuk pindah ke suatu tempat, luangkan waktu Anda. Membeli segala jenis properti adalah keputusan utama, dan membeli properti komersial bahkan lebih penting untuk pengembangan dan pertumbuhan bisnis Anda. Memilih properti di area yang salah, atau ruang yang tidak memungkinkan Anda untuk tumbuh dapat menghambat perusahaan Anda dan bahkan menyebabkannya gagal, jadi rencanakan dengan hati-hati.

Jika makelar atau pemberi pinjaman memberi Anda perkiraan tiga bulan dari awal hingga akhir, rencanakan lebih lama – untuk berjaga-jaga. Perlu diingat ada banyak orang yang terlibat dalam proses pembelian properti, dari penjual, makelar, pemberi pinjaman, penilai, surveyor, pemberi persetujuan dokumen, sekretaris, dan banyak lagi dan proses ini seringkali dapat memakan waktu sedikit lebih lama.

7. Lokasi, Lokasi, Lokasi

Salah satu faktor terpenting dalam mempertimbangkan properti komersial adalah lokasi. Jika sebuah properti terletak di sudut sibuk yang sulit dijangkau, bisnis Anda mungkin tidak berjalan dengan baik (mungkin itulah sebabnya properti itu dijual). Jika Anda ingin mengoperasikan kandang anjing dan properti yang Anda pertimbangkan berada di area perumahan, bisnis Anda tidak hanya akan mengganggu penghuninya, undang-undang penetapan wilayah dapat mencegah Anda beroperasi di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *